Saturday 19 January 2013

Keajaibanwebsite.com (Situs Keajaiban Website) Scam!!!

Update: 11.40 - 20/01/2016
Alhamdulilh Profit sudah cair...

Bagi yang ingin join silahkan Klik disini

Ini dia salah satu BO buatan anak bangsa yang perlu dipertimbangkan, jujur ane sangat respect sama ini BO, tapi apalah daya, ane dah bantu promosiin, Eh,, ternyata sampe sekarang ane malah gak dikasih profit.

Berikut ini kisah ane, dan untuk teman2 yang ingin ikut mohon dan sangat dipertimbangkan,
Minggu pertama ane join minggu kedua ane minta cair, tapi ane gak dapat (ane bilang sabar bro, mungkin minggu depan) Sampe minggu depan ane coba lagi, ternyata website sempat di hack (katanya, tp entahlah benar ato tidak, soalx tidak ada screenshoot dikasih liat).  Minggu selanjutnya minta wd, eh,, peraturannya berubah harus mulai dari nama a ato b lah,, dan minggu terakhir ane mau coba wd eh,, ternyata malah wd tambah di naikin, dulu 50rb tapi skarng naik lagi..

Jadi kesimpulanx peraturannya sering berubah-ubah, alias tidak konsisten, baik itu profit pencairan, dan peraturan2 yang lain.

kalo agan kurang yakin silahkan cek di FB grupnya, kebanyakan member pada mengeluh karna blum dicairkan!!

Ini link ane
 Profit ane keliatan tu, lumayan gede kan dihalaman depan lagi,, tapi msh utuh,, belum ada yang di transfer

www.keajaibanwebsite.com/fauzi/

Harapan ane buat admin BO ini sih kalo memang serius buat ni BO silahkan di selesaikan semua permasalahan member, jangan malah dipersulit mencairka.

Problem Fix...

Silahkan pertimbangkan!!!
Berikut ini scren shoot pembayaran ane melalui BRI:



Yang ingin join klik link DIbawah ini:


Update: 10-03-2016 (tidak direkomendasikan beli/upgrade di keajaiban website) = problem


semoga bermanfaat..

No comments :

Post a Comment