Wednesday 12 August 2015

10 Sifat Pria Yang Bikin Wanita ILFIL!

“ Kita adalah cerminan dari pasangan kita”

Kutipan di atas mengatakan kepada kita semua bahwa kita harus menjadi orang baik untuk mendapatkan pasangan yang baik pula. Jika kamu merasa belum membekali diri dengan sifat-sifat yang baik, mending jangan terlalu berharap deh! Lebih baik, mulai sekarang lakukan lah perbaikan untuk lebih memantaskan diri mendapatkan yang terbaik.


1. Merasa Keren

Tau gak sih, wanita itu ga suka sama pria yang over PD. Misalnya, ketika ada wanita yang mengajakmu berkenalan, kamu langsung saja menyimpulkan bahwa dia suka sama kamu. Terus kamu mulai deh sok jual mahal ketika dia mengajakmu bicara. Ayolah boys, belum tentu juga dia suka beneran sama kamu. Jadi mending yang wajar aja!

2. Lemot

Sebagai laki-laki, kamu harus terlihat wibawa. Nah, bagaimana bisa wibawa kalau kamu kurang meng-upgrade informasi? Si dia ngajak bicara apa, kamu ga paham. Si dia tanya apa, kamu ga tahu. Yah, males deh wanita. Sia dia ngajak bicara apa kamunya ga konek, aduh…!

3. Garing

Semua wanita itu, sangat mendambakan sosok laki-laki yang menyenangkan untuk diajak ngobrol. Laki-laki yang punya selera humor, laki-laki yang bisa membuat dia tertawa, dan laki-laki yang bisa menghibur. Perempuan akan bosan dengan percakapan yang mudah ketebak. Misalnya untuk membuka percakapan di sms/wa/line/chat dengan “Apa kabar?” Lalu pertanyaan berikutnya selalu “Lagi apa?”. Jika sudah begitu, siapa juga yang mau balas. Perempuan juga sebel dengan laki-laki yang tidak bisa mengembangkan pembicaraan. Misalnya, saat lagi ngobrol, kamu lebih banyak menjawab pertanyaan si wanita daripada balik bertanya. Jangankan mencari topik baru, bertanya balik pun kamu bingung. Garing dong! Masa dia terus yang harus nyari bahan obrolan.

4. Kasar

Wanita itu pada dasarnya adalah makhluk yang halus, anggun dan sensitif. Sekali aja kamu bersikap kasar, beh, dia akan langsung illfeel! Wanita pasti akan berfikir “Aduh, belum jadi suami aja udah berani kasar, gimana nanti kalau udah jadi suami!” Nah loh.

5. Kemayu

Hei para pria, jangan kelamaan kalau dandan (ingat ya, dandan ga cuma senjatanya kaum hawa). Jangan takut panas. Jangan gampang ngeluh. Juga jangan terlalu suka ngaca. Karena, nanti kamu akan tergolong ke dalam pria kemayu, dan wanita ga suka lho.

6. Terlalu agresif

Wanita akan risih dengan pria yang terlalu agresif dalam bertindak dan terlalu cepat jatuh cinta. Lakukanlah pendekatan dengan pelan-pelan. Perlakukan wanita dengan lemah lembut, tapi tetap hormati lah dia. Kontrol lah sikap dan perbuatanmu kepadanya. Baru seminggu sms-an masak ngajak jadian, euh!

7. Curhatan

Nah ini. Kalau kamu tipe pria yang suka sekali mengumbar isi hati ke orang lain, berarti kamu termasuk pria yang curhatan. Kamu harus ingat bahwa wanita tidak suka dengan pria yang sedikit-sedikit curhat di medsos, atau yang terlalu blak-blakan untuk cerita dengan orang lain. Kamu ga ingin kan disebut pria lemah? Wanita justru lebih suka dengan pria yang memiliki sisi misterius. Pria yang tidak membiarkan isi hatinya berceceran dimana-mana. Karena pria semacam ini cenderung dianggap lebih kuat dan bisa menjaga rahasia.

8. Terlalu sibuk dengan dunia “kelaki-lakiannya”

Kamu pasti punya hobi kan? Boleh sih menekuni hobimu, tapi kamu juga harus bisa membagi waktu dengan bijak. Jangan sampai kamu terlalu hanyut dalam menekuni hobi. Wanita biasanya akan kesal kalau kamu tidak pernah mencurahkan perhatian kepadanya dan hanya asyik dengan dunia mu sendiri.

9. Tidak visioner

Kamu akan jadi imam kelak. Wanita dewasa, akan lebih memilih pria yang memiliki gambaran hidup yang jelas. Jadi, wanita akan menghindari pria yang hidupnya cuma seneng-seneng aja, jalan-jalan, keluyuran ke sana-ke mari, pria pemalas dan hanya menghabiskan uang pemberian orang tua. Apakah kamu bagian dari pria yang seperti itu?

10. Jorok

Siapa sih wanita yang mau deket-deket dengan pria yang bau? Pria yang memakai baju lusuh? Pria yang kukunya selalu hitam? Pria yang tidak bisa menjaga kebersihan? Jadi, kamu jangan jadi pria yang jorok. Karena tidak ada wanita yang menyukai pria jorok.

Nah sahabatku para pria, sekarang sudah tahu kan apa yang paling membuat wanita ilfil. Sekarang, bersemangatlah memperbaiki diri ya! Pastikan diri kamu layak mendapatkan wanita yang terbaik!

Sekian! Semoga bermanfaat.

No comments :

Post a Comment