Friday 27 November 2015

Bisnis Online Survei IDS


Banyak sekali bisnis online yang berkembang di indonesia, mulai dari bisnis online HYIP, investasi, multilevelmarketing, bisnis online reseller, dan banyak lagi. Semua bisnis pastilah rawan resiko, tidak sedikit bisnis online yang scam alias penipuan yang mengakibatkan member merugi dan sangat rugi.

Tapi jangan takut masih banyak bisnis lain yang terbukti membayar membernya. Contoh bisnis yang saya ikuti adalah bisnis idsurvei.com ini . Pada bisnis survei ini, tugas seorang member hanyalah menjaring sebanyak-banyaknya data dari internet melalui link url nya.

Untuk itu kita diberikan link survei khusus yang bisa teman-teman netter sebar ke sosial media seperti Facebook, Twitter, atau yang hobi blogger bisa posting di blog, kaskus dan lain sebagainya. Ilustrasi jika melakukan pensurvei-an :
 
Pengalaman saya ikut bisnis ini adalah bisnis yang paling  mudah dari semua bisnis yang pernah saya ikuti, mengapa dibilang mudah? Karena Bisnis ini bukan MLM ,jadi tidak dapat member pun tetap santai dengan pendapatan yang pasti cair .

Oh ya pasti bertanya-tanya apa itu idsurvei.com ?
idsurvei.com adalah bisnis online sekaligus kantor digital dimana mereka mencari data dari para netter seperti anda ini, untuk apa data yang diisi para netter? Banyak sekali perusahaan yang semula perusahaan offline berubah haluan menjad online, karena melihat pasar online lebih menjanjikan. Untuk menentukan langkah kedepan yang lebih baik maka mereka mau membayar data-data hasil survei para netter ini .

Penghasilan kita sebagai member cukup memuaskan, karena di idsurvei ini tiap data yang kita survei dibayar mahal, sebesar Rp 2.000,- /survei. Wah pasti para netter tergiur kan? Pasti ,bayangkan 1hari jika para netter bisa menjaring data sebanyak 100 survei, netter sudah di bayar Rp 200.000  loh?
Untuk gajian di idsurvey itu tiap tanggal 14, 15, 16 seperti ini :
Langsung di Transfer ke Rekening
Tanya jawab seputar idsurvei, cek disini 
Untuk bukti pembayaan lihat Disini
Testimonial Disini
Survei Singkat Dibayar Mahal
Bagaimana? menarik bukan? heheh mau coba? silahkan klik survei nya DISINI
                    

                                                                                      
   

No comments :

Post a Comment