Friday 18 March 2016

Trik Polosan Tri AON 2016

 
Tri AON

Oke... Intro dulu ya...  :D
Paket Internet Tri merupkan salah satu layanan operator GSM yang ada di indonesia. Sebagai salah satu operator GSM di indonesia, tri sangat terkenal sering memberikan promo-promo menarik melalui iklan televisi. Anda semua pasti ingat kan iklan-iklan menarik yang sering muncul di televisi?. Ada tiga paket internet Tri Terbaru yang akan saya jelaskan pada artikel ini, yaitu paket Always On, Kuota ++, dan reguler. ketiga paket ini bisa anda dapatkan dengan cara melakukan panggilan ke *234#

Paket Internet Tri Always On (AON)
Dengan always on, kita bebas mengakses internet ke 11 situs secara gratis selama 1 bulan, 6 bulan, 12 bulan. 11 situs adalah facebook, twitter mobile, detik, google, kompas, toko bagus, oke zone, kaskus, viva news, klik bca, beberapa aplikasi chatting dan BBM. Jika anda ingin mengakses diluar situs-situs tersebut, maka anda perlu membeli paket data reguler terlebih dahulu. Tetapi jangan khawatir, anda akan mendapatkan bonus kuota reguler setiap bulannya sebesar 50MB, jika dirasa kurang, anda bisa membeli melalui paket kuota ++. 

Paket Internet Tri Kuota ++
Kuota ++ bisa dibilang sebagai kuota milik always on, karena jika anda membeli kuota ++, maka masa aktifnya akan mengikuti masa aktif dari always on Paket Internet Tri. Seperti yang telah saya jelaskan di atas, jika anda butuh mengakses situs diluar 11 situs gratis dari AON.

Oke... Intronya cukup itu saja dulu. Langsung saja :D

Trik Polosan Tri AON 2016.
Diberitahukan, trik ini saya dapat dari temen saya yang katanya work. Tapi kalo ragu-ragu gak usah nyoba!

Caranya :

1. Siapin modal pulsa 15rb
2. Tancepin modem (Jangan dikonek dulu)
3. Daftar Paket Kuota++  (*234*3#)
4. Daftar paket Chating sebulan yang harganya 5rb (*234*2* 3#)
5. Konek Modem
6. Dalam kondisi terkoneksi, Daftar Paket Chat sebulan lagi
7. Done

Oke cukup sekian. Untuk cara diatas diperuntukkan orang yang berani saja :p Kalo ga berani minggir saja. Perjuangan itu pasti ada resiko.

Silahkan review dikomentar.

Baca Juga : MMD
Sumber : Someone

No comments :

Post a Comment