Wednesday 27 April 2016

Paid To Promote No Minimum

Halo agan-agan sekalian,, Happy blogging,, yah....

Kali ini ane mau share sedikit program PTP alias paid to promote, yang ngebayar membernya but,,,, gak ada iklan yang tampil... cool man....!!!


Maksudnya gini gan,
Kan kalo ptc,
Itu cara kerjanyakan pasang link di blog, trus nanti dapat duit dari iklan yang diklik,

Nah kalo yang satu ini, pasang link iklan di blog tapi, gak ada iklannya yang muncul, sudah itu kita dapat recehan lagi..... Emang sih untuk visitor dari Indo dikit nilainya, but kalo di manfaatin gak ada yang salah tu....


Dan ini Program ptp paid to promote yang ane cari-cari nih, dan minimum PO juga gak banyak-banyak cuman 1 dollar, trus ada banyak banyak pilihan payment processor... ayo tunggu apa lagi... buktikan ye,,

Oh ya,, sory ane gak bs upload bukti pembayaran soalnya, ane dah lupa dimana disimpen,,, yang jelas ane dah dapat bayaran dari situ....

Selamat berjuang, oh ya,, pake link ref ane yah.... Bahu membahu untuk kemakmuran rakyat Indonesia gan..... hahhahahha  makasih sebelumnya.....








No comments :

Post a Comment